Buy Now! Documentation

Breaking News

Dewan Gerindra di Dampingi Ketua DPC Serahkan Bansos untuk Masyarakat



BULELENG -- Hal ini disampaikan Ketua DPC Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa seusai menghadiri acara penyerahan bansos kepada Nyoman Darwita oleh Kadek Widana,SH Anggota DPRD Buleleng Fraksi Partai Gerindra. Penyerahan Hibah Bansos ini dilakukan di Pai-bon Desa Gesing Minggu (29/10/23).


"Bansos adalah bentuk perhatian wakil rakyat kepada konstituennya, serta semoga bisa dimanfaatkan sebaik baiknya, sesuai usulan yang sudah diajukan," ungkap Gede Harja Astawa Pasca penyerahan Bansos.


Sebelumnya, sejak pagi hari, Ketua DPC Gerindra Buleleng ini mengikuti, Acara Dadia Bajra Mukti Banjar banjar tegeha, mengadakan gontong royong dalam rangka piodalan. 



Selanjutnya selaku pengurus DPC juga menyerahkan bantuan kursi kepada Dadia Pasek Gaduh di Desa Banjar Tegeha. Selanjutnya memberikan bantuan ke Dadia Arya tegeh Kory menyerahkan bantuan dalam rangka upacara Piodalan.




Serta mengikuti kegiatan ngenteg linggih bersama calon legislatif Nyoman Sumardika dan Ketut Budiastini, Dadia Pasek Gel Gel Aan di Desa Temukus. 


"Gerindra Buleleng tetap berkomitmen, turun ke masyarakat hadir bersama masyarakat dalam kegiatan kegiatan sosial, serta menerap serta mendengar aspirasi masyarakat," tegas Ketua DPC Gerindra Buleleng ini kepada Awak media.****